Tampilan Desktop


Politisi Hanura DPRD Kota Kendari Wafat
984 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Hanura, Yasin Idrus meninggal dunia diusia 44 tahun di kediamannya di Kelurahan Jati Mekar pukul 16.30 wita, Selasa (12/7/2016).

Politisi Hanura DPRD Kota Kendari Wafat

Yasin Idrus

Sebelum meninggal dunia, almarhum yang akrab disapa mandor Aco itu sempat mendapat perawatan di rumah sakit dr Ismoyo Kendari selama dua minggu.

Anggota dewan yang terkenal kritis menyikapi persoalan yang terjadi di Kota Kendari ini meninggalkan 7 orang anak dari beberapa orang istri.

Jabatan terakhir di DPRD kota Kendari legislator asal daerah pemilihan Kecamatan Kendari – Kecamatan Kendari Barat ini adalah Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Kendari.

Mustaring, salah seorang keluarga di rumah duka mengatakan, rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan pada Rabu (13/7/2016) di pemakaman keluarga di Kelurahan Gunung Jati.

“Untuk waktu pemakamannya masih akan kami musyawarahkan dengan pihak keluarga,” jelasnya,  di rumah duka, Rabu (12/7/2016).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Kendari,  Muhammad Yahya yang ditemui di rumah duka mengungkapkan,  jabatan terakhir almarhum di Partai adalah wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPC Partai Hanura Kota Kendari.

“Kami kehilangan salah satu kader terbaik di Partai Hanura.  Kami atas nama Partai Hanura Kota Kendari mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Yasin Idrus,” ujarnya.

Hingga kini wartawan belum memperoleh informasi resmi baik dari pihak dokter maupun keluarga tentang penyakit yang merengut nyawa mandor Aco. (B)

 

Reporter  : M Rasman Saputra
Editor    :  Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com