Tampilan Desktop


Polres Bombana Berhasil Amankan Ratusan Miras Ilegal
16 Dibaca

Kapolres Bombana, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sugeng Widodo menyatakan tekadnya untuk terus memberantas peredaran miras dan narkoba di wilayah Bombana. Apalagi berdasarkan data dari pihak Polr

Kapolres Bombana, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sugeng Widodo menyatakan tekadnya untuk terus memberantas peredaran miras dan narkoba di wilayah Bombana. Apalagi berdasarkan data dari pihak Polres Bombana sendiri, hampir semua tindakan kriminal yang terjadi di wilayah Bombana bermula dari miras, khususnya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).   

“Saya menyatakan perang terhadap miras dan narkotika. Hal ini saya perintahkan langsung kepada seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Bombana untuk memberantas peredaran barang haram tersebut,” ungkap Sugeng ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/4/2015).

Selanjutnya tambah Sugeng, pihaknya telah menghimbau kepada masyarakat agar mengadakan pesta pada siang hari untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal akibat miras. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama masyarakat untuk bersama- sama memberantas peredaran barang haram tersebut.

“Kami juga meminta dukungan dan juga kerjasama kepada masyarakat jika ada oknum yang menjualkan barang haram tersebut di wilayah hukum Bombana untuk dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Hasil Razia ini baru saya perintahkan sekitar lima hari yang lalu dan sukses dilaksanakan,” tutur Sugeng. (Hasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com