Tampilan Desktop


Polres Bombana Turunkan 100 Personil Kawal Natal dan Tahun Baru
56 Dibaca

Polres Bombana Turunkan 100 Personil Kawal Natal dan Tahun Baru

GELAR PASUKAN – Kapolres Bombana AKBP Bestari Harahap melakukan foto bersama pihak Pemda dan TNI usai melakukan gelar bisa pasukan pada Kamis (22/12/2016), Sebanyak 100 personil Polres Bombana yang diturunkan untuk mengawal natal dan tahun baru yang terbagi pada empat posko penjagaan. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kepolisian Resort (Polres) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) menurunkan 100 personil untuk mengawal perayaan natal dan tahun baru 2017.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Komisaris Polisi (Kompol) Jufri saat ditemui usai Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa di Polres setempat pada Kamis (22/12/2016) mengatakan sebanyak 100 personil nantinya akan ditempatkan di empat pos penjagaan berbeda.

“Pos penjagaan antara lain di Rumbia, Lameroro, Lantari Jaya dan Toburi. Masing- masing menempatkan 15 personil secara bergantian,” ungkapnya

Lanjutnya, selama 10 hari masa operasi terhitung sejak 23 hingga 2 Desember, ada 10 Gereja yang akan dijaga di Kabupaten Bombana. Tujuannya agar saudara kita umat nasrani yang sedang menjalankan ibadah natal mendapat ketenangan dan kenyamanan.

Selain pihak Polres ada bantuan bawah kendali operasi (Bko) dari pihak TNI, Pol PP, Dishub, Bpbd maupun Dinkes setempat.

Kapolres Bombana Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bestari Hamonangan Harahap mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) antar umat beragama.

“Kegiatan ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan intelijen serta penegakkan hukum yang tegas dan profesional,” ungkapnya

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sultra ini berharap agar pelaksanaan Operasi Lilin 2016 ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan agar masyarakat merasakan dengan nyata pelayanan yang diberikan.

“Oleh karena itu, pihak pengamanan harus bekerja maksimal dan bersungguh- sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar suasana kondusif dapat selalu terjaga,” ujarnya. (B)

 

Reporter  : Andi Hasman
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free