Tampilan Desktop

Polres Buton Siapkan 300 Personil Amankan Pendaftaran Ulang Pilkada
231 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Kepolisian Resort (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan 300 personil untuk mengamankan pendaftaran ulang pemilihan kepala daerah (Pilkada) setempat. Ratusan personil ini akan ditempatkan di Kantor KPUD Buton.

Pilkada Buton, Umar-Bakry Daftar di Lima Partai

Ilustrasi

Kapolres Buton AKBP Andi Herman mengatakan, untuk pengamanan kali ini tidak ada perubahan dengan pengamanan pendaftaran sebelumnya. Setiap tahapan yang dikeluarkan oleh KPUD Buton, kata dia, wajib diamankan apapun bentuknya.

“Kita tidak mau ambil resiko, sehingga pengamanan pendaftaran saya samakan seperti kemarin. Mengingat pertimbangan situasi-situasi yang terburuk bisa saja terjadi, imbas dari pada hasil keputusan nanti,” kata Kapolres ditemui di ruang kerjanya, Jumat (11/11/2016).

Dia menambahkan, 300 personil yang disiapkan tersebut tidak hanya dari jajaran Polres Buton saja, tapi dibantu satu pleton dari satuan Bantuan Keamanan Operasi (BKO) Brimob Batauga Kabupaten Buton Selatan (Busel) dan satu pleton dari Sabhara Polres Kota Baubau. (C)

 

Reporter: Nanang Suparman
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com