Tampilan Desktop



Polres Kendari Terjunkan 300 Personil Untuk Pengamanan Debat Publik PIlwali
20 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 300 personil Kepolisian Resor (Polres) Kendari, di siagakan dalam melakukan pengamanan Debat Publik Perdana Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Debat yang akan di gelar di Hotel Grand Clarion Kendari pada, Rabu (28/12/2016) sekitar pukul 20.00 wita malam nanti, akan berlangsung hingga pukul 22.00 wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Bagian Operasi (kabag Ops) Polres Kendari, Kompol Robby Topan Manusiwa mengatakan, untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya debat. pihaknya menyiapkan pengamanan khusus, dengan menerjunkan 300 personil polisi.

“Kita sudah persiapkan semuanya, mulai dari tadi siang anggota sudah stand by di lokasi ini. Dari 300 personil itu, kita di back up dari anggota Brimob juga,” tuturnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, pihaknya juga akan menjaga ketat setiap tamu undangan yang akan masuk ke dalam ruangan debat. Hal itu untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan, selama proses debat kandidat berlangsung.

“Sesuai prosedur untuk masuk kedalam ruangan debat, harus memiliki id card khusus yang telah dibuat oleh KPU. Simpatisan kalau ga ada id card nya ga bisa masuk,” ujarnya.(B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com