Tampilan Desktop


Polres Konawe Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada Konut
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Konawe Utara 9 Desember mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Konawe menggelar simulasi pengamanan pilkada yang dipimpin langsung Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi, SIK di pelataran Polsek Asera, Selasa (13/10/2015).

Turut hadir dalam simulasi itu Kabag Ops AKP Agus Sarji, Wakapolres Konawe Kompol Lary Putu serta dari berbagai satuan pengamanan lainnya terdiri dari unsur TNI, kepolisian dan Satpol PP.

“Simulasi pengamanan kota ini bertujuan untuk mengetahui posisi penempatan masing-masing dalam proses pilkada. Saya berharap aparat gabungan bisa bekerja secara maksimal,” kata Kapolres.

Adapun jumlah personil yang diturunkan, lanjutnya terdiri dari 1 pleton TNI, 4 pleton polisi gabungan Brimob Polda Sultra dan kepolisian Konawe serta 1 pleton Satpol PP. Masing-masing pleton beranggotakan 30 orang.

Para personil tersebut akan disebar di berbagai tempat yang sudah ditentukan seperti kantor DPRD Konut, KPUD, Panwas, jalan arah Morombo dan Wiwirano.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com