Tampilan Desktop

Polres Konsel Bantu Calon Polri Mendaftar Online
36 Dibaca

Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sultra  Kombespol IB Putra Narendra mengatakan,  masyarakat yang berminat untuk menjadi calon anggota Polri tidak perlu ragu-ragu untuk me

Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sultra  Kombespol IB Putra Narendra mengatakan,  masyarakat yang berminat untuk menjadi calon anggota Polri tidak perlu ragu-ragu untuk meminta batuan kepada pihak Polres Konsel untuk dibantu mendaftar secara online.
“Kalau mengalami kesulitan mendaftar online silahkan datang di polres nanti kita bantu,” ujar Putra Narendra kepada awak Zonasultra.com, Rabu (22/4/2015).
Ia menerangkan pendaftaran calon anggota Polri yang sebelumnya dijadwalkan tanggal 8 sampai 25 April, kini diperpanjang sampai tanggal 2 Mei.  Dengan adanya perpanjangan waktu itu para pendaftar bisa melakukan perbaikan khusunya kelengkapan administrasinya.
“Misalnya Akte Kelahiran beda sama ijazah itu dimintakan surat keterangan dari sekolahnya,”  jelasnya.
Sementara itu, Kapolres Konsel AKBP Hendrik Widyana mengatakan pihaknya memang telah mengintrupsikan untuk membantu pendaftaran calon anggota Polri. Utamanya yang hendak meminta bantuan pendaftaran  online. (**Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com