Tampilan Desktop


Polres Konsel Diserbu Ratusan Pelamar Calon Polisi
32 Dibaca

Kepala Bagian (Kabag) Sumberdaya Polres Konsel Kompol Latusan mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah kalangan, di antaranya lembaga swadaya masyarakat (LSM), wartawan, tokoh masyarakat, din

Kepala Bagian (Kabag) Sumberdaya Polres Konsel Kompol Latusan mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah kalangan, di antaranya lembaga swadaya masyarakat (LSM), wartawan, tokoh masyarakat, dinas pendidikan dan kebudyaaan, dan dinas kependudukan dan catatan sipil (dukcapil).
“Pemeriksaan administrasi awal dilakukan oleh Polres Konsel. Ini pertama kalinya kita lakukan. Tahun-tahun sebelumnya tidak dilakukan oleh polres,” jelas Latusan saat ditemui di ruang kerjanya,  Sabtu (18/4/2015).
Para peserta yang telah melengkapi berkas langsung melakukan pengukuran berat serta tinggi badan. Tinggi pria minimal 165 cm dan wanita 160 cm. Pengukuran tinggi dan berat badan inilah yang melibatkan pihak LSM, wartawan, dan tokoh masyarakat. 
Hingga berita ini dirilis, sudah 17 orang pendaftar yang dinyatakan lengkap administrasi yang terdiri dari dua orang wanita dan 15 orang laki-laki.(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com