Tampilan Desktop


Polres Konsel Kebagian Mobil Operasional dari Korlantas
12 Dibaca

Kasatlantas Polres Konsel Inspektur Satu (Iptu) Jumiran mengatakan, pihaknya merasa sangat terbantu dengan mobil patroli tersebut mengingat medan yang ada di wilayah Konsel yang luas dan kondisi geog

Kasatlantas Polres Konsel Inspektur Satu (Iptu) Jumiran mengatakan, pihaknya merasa sangat terbantu dengan mobil patroli tersebut mengingat medan yang ada di wilayah Konsel yang luas dan kondisi geografis yang bervariasi. 
“Kendaraan operasional ini tidak hanya semata untuk patroli saja, tapi dimultifungsikan untuk melayani masyarakat, termasuk untuk pengawalan dan fungsi-fungsi lainnya. Kendaraan operasional ini sangat mendukung kegiatan kita karena mobil operasional yang ada rata-rata sudah tua,” jelas Jumiran di kantornya, Kamis (30/4/2015).
Selama ini, pihak Polres Konsel tidak dapat bergerak cepat ke tempat kejadian perkara (TKP) saat terjadi peristiwa-peristiwa yang membutuhkan reaksi cepat, seperti kecelakaan lalu lintas. Daerah seperti Kecamatan Angata dan Tinanggea merupakan wilayah yang tidak mungkin dijangkau dengan kendaraan operasional yang tidak sehat.(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com