Tampilan Desktop



Polres Konsel Rekrut Selebgram Mimi Peri, Jadi Duta Kamtibmas
1417 Dibaca

Polres Konsel Rekrut Selebgram Mimi Peri, Jadi Duta Kamtibmas MIMI PERI – Selebriti Instagram atau selebgram asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Mimi Peri didapuk sebagai Duta Kamtibmas Polres Konawe Selatan (Konsel), Jumat (12/5/2017) pagi tadi. terlihat dari unggahan foto pemuda yang terkenal dengan istilah “peri mungil” di akun instagram miliknya beberapa jam yang lalu. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selebriti Instagram atau selebgram asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Mimi Peri didapuk sebagai Duta Kamtibmas Polres Konawe Selatan (Konsel), Jumat (12/5/2017) pagi tadi.

Hal itu terlihat dari unggahan foto pemuda yang terkenal dengan istilah “peri mungil” di akun instagram miliknya beberapa jam yang lalu. Dimana terlihat ia sedang menerima piagam dengan mengenakan selempang duta Kamtibmas Polres Konsel langsung dari Kapolres Konsel AKBP Yeyen Lesamana.

Dalam kutipan foto tersebut Mimi Peri mengatakan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Konsel karena telah memberinya penghargaan atas terpilihnya ia sebagai Duta Kamtibmas.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Konsel sudah memilih saya sebagai duta Kamtibmas,” tulis si pemilik akun dengan jumlah followers sekitar 520 ribu itu.

Sementara itu, AKBP Yeyen Lesmana yang dihubungi oleh awak zonasultra.com melalui WhatsApp membenarakan hal tersebut.

“Iya kami harapkan semoga melalui aktifitas di akun media sosialnya dia dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” pungkas Yeyen Lesamana.

Hingga saat ini foto yang diunggah oleh Mimi Peri itu telah menerima lebih dari 12.000 like dari para netizen dengan 658 komentar.

Beragam komentar netizen di akun instagran mimi peri.

Misalnya @ira_shendyputri “Congratulation mimi sayang….terus berkarya yang positif dengan segala kegilanmu ya @mimi.peri…. Love U mimi,”
@bibenkece “Mantap Jiwa @mimi.peri,”

Akan tetapi ada pula beberapa akun yang memberikan komentar negatif yang kurang baik jika diucapkan atau bahkan ditulis di media sosial.

@arungpatana “Duta b***ong bagusx,”.
@dyawidyah15 “seetdaah kaga salah tuh dikasih duta begituan ?,”.(B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free