Tampilan Desktop



Polres Konsel Terima Puluhan Karangan Bunga Dukungan Berantas Gerakan Radikal
78 Dibaca

Polres Konsel Terima Puluhan Karangan Bunga Dukungan Berantas Gerakan Radikal BERANTAS RADIKAL – ucapan-beberapa dari puluhan spanduk dan karangan, bertuliskan ucapan dukungan kepada polri yang terpajang di beberapa tempat-tempat umum di beberapa desa kabupaten konsel. Ucapan ini berasal dari masyarakat, perusahaan swasta hingga pemerintah desa. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima puluhan karangan bunga dan spanduk ucapan dukungan kepada pihak kepolisian dari masyarakat maupun pihak perusahaan swasta setempat dalam memberantas gerakan radikakalisme.

Puluhan karangan dan spanduk yang bertuliskan “Kami masyarakat mendukung Polri dalam memberantas radikalisme dan terorisme,” tersebut terpasang di beberapa sudut tempat umum maupun desa di daerah Konsel.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yeyen Lesmana mengungkapkan ucapan tersebut datang dari seluruh elemen masyarakat Konsel, yang terdiri dari 25 kecamatan dan 336 desa.

“Atas kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat Konsel kepada Polri dan TNI, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” kata Yeyen saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (9/5/2017).

Yeyen mengatakan, pihaknya sangat bersyukur masyarakat Konsel masih menjujung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah dalam berbangsa dan bernegara hingga saat ini.

“Saat ini kita ketahui sudah ada begitu banyak doktrin yang sangat bertentangan dengan Pancasila, masuk menyebar di negara kita, kalau hal ini tidak diantisipasi akan sangat berbahaya bagi kesatuan negara kita,” jelasnya.

Kapolres berharap agar masyarakat Konsel tetap bisa menjaga Kebhinekaan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu yang dapat membahayakan keutuhan NKRI.

“Atas dukungan ini kami Polri maupun TNI akan terus berkomitmen menjaga keutuhan NKRI dari segala bentuk ancaman radikalisme,” tegasnya. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free