Tampilan Desktop


Polres Konsel Terus Dalami Kasus Pembobolan Brangkas Dinkes
35 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Kasus pembobolan brangkas milik Dinas Kesehatan (Dinkes)  Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), terus didalami petugas kepolisian polres setempat. Namun sejauh ini belum  diketahui tersangka utama kasus yang belum lama  terjadi ini. (Berita terkait : Brankas Dinkes Konsel Dibobol Maling, Uang Rp.800 Juta Dibawa Kabur)

Kapolre Konsel  AKBP Hendrik Widyana mengatakan, pendalaman pada penyelidikan kasus pembobolan tersebut dilakukan guna mencari alat bukti yang kuat. Selain itu, pihaknya juga selalu melakukan evaluasi untuk mengetahui perkembangan yang telah didapatkan oleh penyidik personil Polres Konsel.
“Kami terus melakukan langkah-langkah dan evaluasi dari setiap hasil penyelidikan setiap minggunya, degan melibatkan personil polsek  dan polres,”kata Hendrik saat dijumpai diruang kerjanya,  Rabu (13/5/2015).
Tidak hanya itu, Hendrik  juga mengaku pihaknya juga telah melakukan pengembangan pemeriksaan dan tahap penyelidikan tersebut masih terus berjalan.
“Jadi, sudah ada beberapa saksi yang telah kita periksa, yang dulunya itu hanya empat orang sekarang bertambah menjadi tujuh orang saksi,” ujarnya tanpa menyebut ketujuh orang itu secara rinci.
Untuk diketahui, kasus kejadian pembobolan brankas milik Dinkes Konsel itu terjadi, Senin (6/4/2015) sekitar pukul 19.30 wita. Jumlah kerugian daerah akibat pembobolan tersebut  mencapai Rp.800 juta lebih. (**Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com