Tampilan Desktop



Polres Wakatobi Selidiki Identitas Mayat yang Terdampar di Pantai Matahora
529 Dibaca

Polres Wakatobi Selidiki Identitas Mayat yang Terdampar di Pantai MatahoraPENEMUAN MAYAT – Penemuan Mayat yang terdampar dipesisir di pantai desa Matahora, kecamatan Wangi-wangi Selatan (Wangsel), Kamis (13/7/2017). (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Wakatobi, Sulawesi Tenggara masih melakukan penyelidikan identitas mayat yang terdampar di pantai desa Matahora, kecamatan Wangi-wangi Selatan (Wangsel), Kamis (13/7/2017).

Polres Wakatobi Selidiki Identitas Mayat yang Terdampar di Pantai MatahoraWakil Kapolres Wakatobi AKBP Muhadi Walam mengatakan, hingga kini pihaknya belum menemukan informasi terkait identitas mayat tersebut.

“Kami masih menyelidiki, belum ada data dan informasi yang jelas mengenai indentitas mayat tersebut,” kata Muhadi Walam.

Mayat pria yang menggegerkan warga Desa Matahora itu ditemukan sekira pukul 07.00 Wita (Pagi) oleh siswa bernama Irfan (15) warga dusun Bontu.

“Polisi tiba di sana sekitar pukul 09.00 Wita dan langsung melakukan oleh TKP,” ujarnya.

Dia mengakui, pihaknya menemui kesulitan untuk mengidentifikasi mayat tersebut karena di tubuhnya, polisi tidak menemukan barang-barang lain yang bisa menjadi petunjuk untuk dilakukaan bahan penyelidikan.

“Hanya mengenakan celana berwarna biru dan tinggi kurang lebih 160 centi meter,” katanya.

Selain itu, polisi juga belum bisa menemukan penyebab kematian pria bertato di bagian pundaknya itu.

Muhadi menghimbau, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau kerabatnya, supaya segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Untuk mencocokkannya ciri-ciri mayat pria yang ditemukan itu. (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com