Tampilan Desktop



Polwan Jadi Garda Terdepan Kawal Aksi Demo Tim Rasak-Haris
608 Dibaca

Polwan Jadi Garda Terdepan Kawal Aksi Demo Tim Rasak-Haris

POLWAN – Sejumlah tim gabungan polwan dari Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Polisi Resor (Polres) Kendari yang mengawal aksi dari tim pemenangan pasangan Abdul Razak-Haris Andi Surahman, Jumat (17/2/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekitar 50 personil Polwan gabungan dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Kepolisian Resor (Polres) Kendari menjadi pengawal terdepan aksi demo tim Razak-Haris di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendari, Jumat (17/2/2017).

Berdasarkan pantauan awak Zonasultra.com di lokasi, sekitar 30 Polwan mengenakan jilbab dan sisanya tidak. Mereka semua berada di barisan terdepan tim pengamanan demo aksi Rasak-Haris.

Selain dari pihak Polda Sultra dan Polres Kendari, ada juga tim pengamanan dari Provos Polda Sultra, Brimob Sultra dan sejumlah tim pengaman lainnya.

Baca Juga : Massa Simpatisan Rasak-Haris Kembali Turun ke Jalan

Saat aksi demo ini sedang berlangsung, sejumlah tim pemenangan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan Nasdem ini telah berada di dalam Kantor KPU untuk melakukan diskusi dengan Ketua KPU Kota Kendari, Kapolres Kendari AKBP Sigid Haryadi dan Dandim 1417 Kendari Letkol Kav Agus Waluyo. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free