Tampilan Desktop

Polwan Polda Sultra Sudah Mulai Berhijab
56 Dibaca

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra AKBP Sunarto kepada Awak zonasultra.com di ruang kerjanya, Jumat (17/4/2015), mengatakan Perkap tersebut diberlakukan untuk semua Polwan

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra AKBP Sunarto kepada Awak zonasultra.com di ruang kerjanya, Jumat (17/4/2015), mengatakan Perkap tersebut diberlakukan untuk semua Polwan yang  bertugas dimanapun termasuk Polwan yang bertugas di Polda Sultra ini, khususnya yang ingin menggunakan hijab. Pelaksanaannya pun serentak dilakukan oleh seluruh jajaran Polri, dan ada ketentuan-ketentuan yang mengaturnya, misalnya jilbab atau hijab yang akan dikenakan oleh semua Polwan haruslah seragam.
“Harus bersamaan baik warna maupun modelnya, sebab dalam penggunaannya harus seragam dan jangan berbeda-beda satu sama lainnya. Menganai seragamnya sudah ada ketentuannya yang mengatur,” ujar Sunarto.
Dengan berlakunya Perkap tersebut, setiap polwan berhak mengenakan hijab. Tapi itu bukan berarti semua Polwan harus berhijab karena tergantung individu masing-masing.  (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com