Tampilan Desktop



Porkab VII Butur Diharap Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi
67 Dibaca

Porkab V11 Butur Diharap Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi PORKAB – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-VII. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain bola kaki, bola voly, tenis meja, bulu tangkis, lomba dayung, sepak takraw dan catur. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-VII. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain bola kaki, bola voly, tenis meja, bulu tangkis, lomba dayung, sepak takraw dan catur.

Kegiatan ini diikuti seluruh kecamatan yang ada di Butur. Bupati Butur Abu Hasan berharap, dalam momentum tersebut dapat melahirkan atlet-atlet terbaik yang mampu bersaing di tingkatan yang lebih tinggi.

Dikatakannya, ajang tersebut merupakan sarana untuk mengali potensi generasi muda di bidang olahraga, serta meningkatkan kualitas para atlit. Di saat yang bersamaan, juga dapat dijadikan sebagai momen untuk membentuk dan meningkatkan semangat persahabatan, persatuan dan kesatuan dikalangan masyarakat.

“Tentunya saya berharap semoga atlit Buton Utara nantinya mampu berprestasi pada ajang yang lebih tinggi lagi, baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional,” kata Abu Hasan.

Berdasarkan jadwal, pertandingan olahraga ini akan dilangsungkan hingga tanggal 27/9/2017 mendatang. (B)

 

Reporter : Irsan Rano
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free