Tampilan Desktop


PPK KONI Layangkan Surat Teguran ke Pengelola Katering
90 Dibaca

PPK KONI Layangkan Surat Teguran ke Pengelola Katering

MENU MAKANAN – Setelah melakuan rapat dengan satgas PON XIX, KONI Sultra dan pengelola katering. Akhirnya diputuskan pengelola katering pelatda PON XIX dipertahankan tetapi diberikan surat teguran. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pejabat Pembuat Kesepakatan (PPK) KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) melayangkan surat teguran kepada pengelola katering Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX lantaran menu makanan yang disajikan tidak sesuai dengan kontrak yang ada.

PPK KONI Sultra Amir mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat kordinasi dengan pengelola katering, satgas PON XIX dan KONI Sultra. Hasilnya, pengelola katering tetap dipertahankan tetapi harus membenahi pelayanannya.

“Kami telah sepakat untuk tetap memberikan kepercayaan terhadap pengelola katering untuk menangani makanan atlet. Tetapi kami berharap tidak ada lagi keluhan dari atlet akan pelayanan yang diberikannya,” kata Amir di ruang kerjanya, Jumat (29/7/2016).

Diakuinya, untuk proses pemutusan kontrak dengan pengelola katering masih akan dikaji lebih lanjut sambil dilakukan pengawasan hingga 14 hari ke depan.

Sementara itu, Komandan Satgas PON XIX Sultra, Tasman Taewa menuturkan, untuk pengawasan terhadap menu makanan ini pihaknya akan melakukan pencatatan terhadap menu makanan yang disajikan oleh pihak katering.

“Kami dari satgas PON XIX tentunya tidak menginginkan menu makanan ini kembali bermasalan. Jadi sesuai kesepakatan kinerja pengelola katering akan terus kami pantau hingga 14 hari ke depan,”ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com