Tampilan Desktop



PPLP Taekwondo Raih Dua Medali di Manado
35 Dibaca

PPLP Taekwondo Raih Dua Medali di Manado PPLP TAEKWONDO – Tim Taekwondo PPLP Sultra berhasil meraih dua medali pada kejurnas taekwondo antar PPLP di Manado Sulawesi Utara pekan lalu. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PPLP Taekwondo berhasil meraih dua medali di Kejuaraan Nasional taekwondo antar PPLP di Manado, Sulawesi Utara, 8 sampai dengan 12 November.

Dua medali tersebut disumbangkan oleh Riski Irma Suriani dengan medali perak di kelas Under 46 Kg putri. Sementara itu, Al Ukminawati berhasil meraih perunggu di kelas Over 68 Kg Putri.

Dedi Muskar, Pelatih Taekwondo PPLP Sultra mengatakan, hasil yang diraih para atletnya ini sangatlah membuatnya puas. Sebab mereka mampu meraih medali.

“Untuk kelas Under 46 Kg ini sebenarnya kuta berpeluang besar meraih emas. Terapi dibabak final faktor lucky kembali menjadi penentu hasil pertandingan,”jelasnya di asrama PPLP Sultra, Senin (13/11/2017).

Namun begitu ungkapnya, dirinya masih akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian para atmetnya. Sebab meskinpun tahun depan taekwondo tidak ada lagi di PPLP Sultra tetapi haris dilalukan evaluasi.

Sementara itu kepala Bidang Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sultra, Asyari Achmad mengungkapkan, hasil ini sangarlah baik untuk menjaga peluang cabang olahraga taekwondo kembali masuk ke PPLP.

“Tahun depan memang taekwondo memang sudah tidak ada lagi. Tetapi hasil kejurnas taekwondo antar PPLP di Manado ini menjadi salah satu pertimbangan untuk kembalinya taekwondo di PPLP,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free