Tampilan Desktop


PPP Sultra Kubu Djan Faridz Jalin Koalisi Permanen dengan Nasdem
8 Dibaca

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP La Ode Songko Panatagama mengatakan, koalisi itu akan menjadi koalisi yang solid. Dia mengaku sudah membuat kesepakatan dengan K

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP La Ode Songko Panatagama mengatakan, koalisi itu akan menjadi koalisi yang solid. Dia mengaku sudah membuat kesepakatan dengan Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi.

“Itu sudah final, tinggal kita sosialisasikan di tingkatan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) dan DPC (dewan pimpinan cabang). Mengenai pertemuan resminya, kita masih mencari waktu yang tepat antara saya dan Pak Ali Mazi,” kata La Ode Songko di Kendari, Rabu (15/4/2015).

Dengan koalisi permanen itu, PPP menargetkan menang penuh di tujuh kabupaten penyelenggara pilkada. Dalam kacamata La Ode Songko, PPP melihat Nasdem sebagai partai besar di Sultra. Sedangkan PPP memiliki kader yang duduk di kursi dewan di tujuh kabupaten itu.

Koalisi PPP dan Nasdem akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para figur untuk ikut mendaftarkan diri. La Ode Songko mengatakan, koalisi model seperti ini dapat menarik paretai besar lain untuk bergabung. Soliditas koalisi akan dibawa sampai di pencalonan Gubernur Sultra 2018 mendatang.(*/Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com