Tampilan Desktop


Pra PON, Atlet Biliar Sultra Taklukkan Pebiliar Jatim
157 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pebiliar Sulawesi Tenggara Irwanto mengawali langkahnya di Pra PON cabang olahraga Biliar di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (21/10/2015) dengan hasil maksimal.

Turun di nomor bola 10, Irwanto berhasil mengalahkan pebiliar asal Jawa Timur Cucun Hermanto dengan skor 9-5.

Dengan hasil ini, pebiliar asal Kabupaten Buton ini melaju ke babak selanjutnya dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra, Najib Husein mengatakan, hasil ini sangat baik untuk pertandingan selanjutnya. Ia berharap nomor bola 10 ini menjadi nomor pertama yang bisa meloloskan atlet Sultra.

Di pertandingan selanjutnya kata Najib, lawan yang akan dihadapi tentunya akan semakin ketat. Jadi dirinya berharap Irwanto bisa lebih fokus lagi sehingga mampu memenuhi target lolos ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

Sementara itu, Irwanto yang dihubungi Zonasultra.com menuturkan, kemenangan atas pebilliar Jatim membuat dirinya semakin percaya diri mengahadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di Pra PON.

“Saya semakin bersemangat karena Cucun Hermanto ini merupakan salah satu master nasional dan peraih medali untuk nomor bola 10 di PON XVIII lalu di Riau,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com