Tampilan Desktop


Pra PON Takraw, Sulsel dan Gorontalo Belum Terbendung
76 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Dua tim tangguh yakni Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Gorontalo belum terbendung dihari pertama Pra PON cabang olahraga sepak takraw zona D, Selasa (20/10/2015) di Gelanggang Olahraga (GOR) KONI Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tim sepak Takraw putra Gorontalo yang turun bertanding di lapangan 1, masih terlalu tangguh buat tim sepak takraw Putra Sulawesi Barat. Tidak tanggung-tanggung, juara bertahan PON XVIII lalu di Riau ini berhasil mengalahkan tim sepak takraw Sulawesi Barat dengan skor 2-1.

Sementara itu, tim sepak takrtaw Putra Sulsel, juga masih terlalu tangguh buat tim sepak takraw Papua Barat. Tim Sepak Takraw kota Daeng ini berhasil mengalahkan Papua Barat dengan skor telak 3-0.

Sedangkan dinomor tim putri, Sulsel juga belum terbendung dimana tim sepak takraw Sulawesi Barat harus megakui ketangguhan anak-anak Makassar dengan skor 2-1.

Manager tim sepak takraw Sulsel, Nukhrawi Nawir mengatakan, kemenangan pertama ini merupakan hasil yang sangat baik untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Sebab dipertandingan selanjutnya akan semakin ketat persaingan baik ditim putra maupun putri.

“Dalam Pra PON kali ini untuk tim Putra kami tergabung dalam Pool B yakni Sulawesi Selatan, Papua Barat dan Sulawesi Tengah. Harapan kami dengan lawan-lawan ini kami bisa lolos ke babak semifinal dan menjadi juara,” ujarnya, di GOR KONI Sultra, Selasa (20/10/2015).

Sementara itu dalam acara pembukaan, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh ketika membuka kegiatan mengatakan, ajang ini merupakan suatu kebanggan buat Sultra. Sebab dengan menjadi tuan rumah, Sultra telah dipercaya oleh PB PSTI untuk menggelar iven nasional sekelas Pra PON.

Adapun jumlah daerah yang turut ambil bagian di Pra PON kali ini sebanyak delapan daerah diantaranya, Gorontalo, Sulsel, Sulawesi Barat, Sultra, Papua, Papua Barat, Maluku dan Sulawesi Tengah.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com