Tampilan Desktop


Pra PON Takraw, Sultra Gagal Dinomor Tim
46 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Kontingen Sepak Takraw Sulawesi Tenggara tampaknya harua menguras keringat lebih banyak untuk meraih tiket ke PON XIX mendatang di Jawa Barat. Bagaimana tidak, dinomor tim kontingen Sultra baik disektor putra maupun putri gagal meraih tiket ke PON XIX.

Dibagian putra, tim sepak takraw putra Sultra harus mengakui ketangguhan tim sepak takraw Sulawesi Selatan dibabak semifinal dengan skor 2-0.

Disektor putri torehan tim sepak takraw putri Sultra lebih parah lagi karena enjadi juru kunci dinomor tim.

Pelatih kepala kontingen sepak takraw Sultra, Heriansyah mengatakan, gagalnya Sultra mengalahkan Sulsel membuat Sultra harus berjuang dinomor beregu agar bisa meraih tiket ke PON XIX.

Terkait penampilan tim sepak takraw putra, mantan atlet sepak takraw andalan Sultra ini mengaku anak asuhnya sudah berbuat maksimal. Tetapi tekong regu dua Sultra, Aldi yang mengalami cedera membuat penampilannya tidak maksimal.

“Peluang kita dinomor beregu cukup besar untuk lolos. Tetapi saya tidak mau takabur karena semua tim ingin lolos ke PON XIX,” kata Heriansyah di GOR KONI Sultra, Rabu (21/10/2015) malam.

Saingan untuk disektor putra untuk nomor beregu ini lanjutnya, akan datang dari tim sepak takraw Sulawesi Tengah.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com