Tampilan Desktop


Pra PON, Tim Softball Putri Sultra Unggul Sementara Atas Kaltim
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pertandingan Pra PON softball putri yang mempertemukan tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan tim softball Kalimantan Timur (Kaltim) di lapangan Softball Lodaya Bandung, Jawa Barat pada Minggu (30/8/2015) terpaksa harus dihentikan dan dilanjutkan besok (31/8/2015) pagi lantaran hujan yang mengguyur kota kembang tersebut. Pertandingan dihentikan pada inning 3B dengan skor sementara 5-3 untuk keunggulan Sultra.

Pelatih tim softball putri Sultra, Rai mengungkapkan, permainan tim softball putri Sultra cukup baik dan berhasil unggul 5-3. Dia berharap pada pertandingan lanjutan besok, tim softball putri Sultra bisa tampil baik seperti pertandingan hari ini.

“Kesulitan kita memang membutuhkan pengembalian fokus pada pertandingan. Untuk itu, saya harus mengatur kembali strategi bermain,” kata Rai pada Zonasultra.com, Minggu (30/8/2015) malam.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, pada pertandingan lanjutan pihaknya berharap tim softball putri Sultra bisa tetap fokus karena lawan yang dihadapi adalah tim tangguh Kaltim.

“Kemenangan pertama sangatlah baik untuk pertandingan kita selanjutnya. Untuk itu saya harapkan kemenangan pertama bisa diamankan,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com