iklan zonasultra

Prananda Surya Paloh Lantik Pengurus Garda Pemuda Nasdem Sultra

Prananda Surya Paloh Lantik Pengurus Garda Pemuda Nasdem Sultra
PELANTIKAN - Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi terbentuk hari ini, Rabu (31/10/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi terbentuk hari ini, Rabu (31/10/2018). Hal itu ditandai dengan dilantiknya pengurus provinsi dan kabupaten/kota se-Sultra di Hotel Claro Kendari.

Ketua Umum GP NasDem Prananda Surya Paloh melantik langsung pengurus GP NasDem Sultra. Turut hadir pula Gubernur Sultra Ali Mazi dan Ketua DPW Nasdem, Tony Harbiansyah.

Ketua DPW GP Nasdem Sultra Arwin dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama pengurus GP Nasdem Sultra siap untuk memperjuangkan Nasdem menjadi partai besar dengan bercermin pada kerja keras pendahulu di Indonesia.

“Apa yang telah dilakukan oleh pendahulu kita perlu diteladani. Sebagai pemuda kita wajib meneruskan itu. Kita akan mengambil peran dalam kontestasi pilitik,” ucap Arwin dalam sambutannya usai dilantik.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua DPW Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah. Ia menaruh harapan besar bagi seluruh pengurus Garda Pemuda Nasdem Sultra terutama dalam menghadapi pilpres dan pileg 2019 nanti.

“GP ini telah memberikan kontribusi bagi kemenangan Gubernur kita kemarin. Ini harus dipertahankan untuk menghadapi pileg dan pilpres 2019 mendatang,” kata Tony.

“Kita harus mendukung Jokowi dan Ma’ruf sebagai presiden. Kedepan Nasdem harus menguasai Sulawesi Tenggara apalagi gubernur kita adalah kader partai Nasdem,” terang Tony herbiansyah.

Diketahui, dalam pelantikan ini, setiap kabupaten/kota se-Sultra GP Nasdem mengirim empat orang perwakilannya sebagai pengurus tingkat kabupaten atau kota. Mereka juga telah resmi dilantik hari ini. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib