iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pria Asal Abeli Ini Tewas Usai Berhubungan Intim

Pria Asal Abeli Ini Tewas Usai Berhubugan Intim
PRIA TEWAS- Seorang pria berinisial AM (50) ditemukan tewas di Hotel Anawai jalan Pasar Baruga Kecamatan Baruga Kota Kendari pada pukul 03.30 wita dini hari, Sabtu (3/11/2018). (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pria berinisial AM (50) ditemukan tewas di Hotel Anawai jalan Pasar Baruga, kecamatan Baruga, kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pria itu ditemukan tewas sekitar pukul 03.30 wita dini hari, Sabtu (3/11/2018) setelah malamnya tertidur usai berhubungan intim dengan seorang wanita.

AM diketahui bekerja sebagai wiraswasta yag beralamat di kelurahan Abeli, kecamatan Abeli, Kota Kendari. Saat ditemukan, pria itu tampak mengenakan baju lengan panjang warna biru,celana panjang kain warna coklat dan mengenakan jam tangan warna putih pada tangan sebelah kiri dengan posisi badan terlentang. Pada tubuh korban polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Baruga, AKP Idham Syukri mengatakan barang-barang yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni sebuah tas warna coklat berisikan sabun mandi, balsem, meter pengukur kain, tissu, dan obat tablet. Selain itu barang lainnya yakni sepasang sendal warna coklat, satu bungkus nasi ayam, dan sebuah dompet warna coklat.

Idham mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan TKP dan memasang police line (garis polisi), pengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi, melakukan identifikasi korban, membawa korban kerumah sakit Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sekitar pukul 08.00 wita tadi korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra untuk dilakukan pemeriksaan medis. Penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti,” ujar Idham melalui pesan Whatsapp, Sabtu (3/11/2018).

Informasi yang dihimpun kepolisian, kejadian itu bermula ketika pada Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 18.40 Wita, Asmadin menjemput saksi inisial HT (42) di rumah saksi yang beralamat di jalan Poros Bandara, desa Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan.

HT yang merupakan teman wanita korban diajak makan malam dan check in di hotel. Kemudian sekitar pukul 19.14 Wita. AM bersama HT masuk ke hotel Anawai kamar 103 dan berbincang-bincang lalu kemudian HT melakukan hubungan badan layaknya suami istri selama kurang lebih 5 menit lamanya.

Setelah berhubungan badan, AM meminta izin untuk tidur di lantai kerena merasa kepanasan. AM dan HT pun ketiduran di kamar hotel itu. Selanjutnya sekitar pukul 03.30 Wita, HT bangun dan membangunkan AM namun saat itu bandannya sudah dingin, kaku dan tidak bernyawa lagi.

Kemudian, HT melaporkan perihal tersebut kepada pihak hotel yang bernama Usman. Selanjutnya, sekitar pukul 06.00 wita Usman meminta tolong kepada Syarifuddin untuk melaporkan kejadian itu di Polsek Baruga. (B)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Abdul Saban

 

2 KOMENTAR

  1. Mohon berita ini di edit. Nama nya di inisialkan sj… Tdk baik menyebarkan aib, tolong di pikirkan juga nasib keluarga yg ditinggal… Judul artikel juga terlalu negatif

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib