Tampilan Desktop

Pria Paruh Baya di Kolaka Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kostnya
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Abdul Muis (38), pria paruh bayu asal Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas dalam kamar kostnya, di Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (21/9/2015).

Saat ditemukan, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat kunci duplikat itu sudah tak bernyawa, dengan gumpalan darah di bagian mulut dan hidungnya. Jasad Abdul Muis ditemukan oleh tetanggannya setelah dua hari menghilang tanpa kabar berita.

Tim identifikasi Polres Kolaka perlu waktu selama 1 jam untuk mengevakuasi jasad Abdul Muis di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka.

Hasil identifikasi sementara penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kolaka tidak menemukan bukti kekerasan fisik di tubuh jasad itu. Namun demikian, penyidik masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut dengan meminta keterangan tetangga dan keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Denis Arya Putra mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan modus kematian korban. Saat ini dirinya tengah mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi mata.

“Kita juga akan menyelidiki riwayat kesehatan korban untuk memastikan penyebab kematiannya,” terang Denis saat ditemui di RSBG Kolaka.

Sementara itu, salah seorang kerabat korban Ali Topan mengatakan, sebelumnya korban memang pernah divonis mengidap penyakit stroke ringan.

“Tapi saat itu dia (korban) tidak mendapatkan pelayanan medis. Dia lebih pilih berobat kampung,” kata Ali.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com