Tampilan Desktop


Prihatin Dengan Kondisi Pasutri ini, Anak Lorong Salurkan Bantuan
340 Dibaca

Prihatin Dengan Kondisi Pasutri ini, Anak Lorong Salurkan Bantuan

Mawi (66) dan Siti (70), pasangan suami istri korban pengusuran di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu, menerima kunjungan dari calon Wali Kota Kendari, H. Ishak Ismail atau yang lebih dikenal dengan sebutan anak lorong. (Kiki/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA, KENDARI. COM– Mawi (66) dan Siti (70), pasangan suami istri korban pengusuran di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu, menerima kunjungan dari calon Wali Kota Kendari, H. Ishak Ismail atau yang lebih dikenal dengan sebutan anak lorong.

Dalam kunjungannya itu, pasangan renta ini mendapatkan bantuan yang bisa membantu kebutuhan hidup sehari-hari. Pasangan ini menempati gubuk dengan luas 4×3 Meter.

Ishak mengatakan, kedatangannya kali ini dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan karena ia merasa terpanggil untuk membantu sesama.

“sebagai mahkluk sosial, saya harus membantu satu sama lain. Jadi saya tergerak untuk datang ke sini dan memberikan bantuan ala kadarnya sesuai dengan kemampuan saya,” tutur Ishak di kediaman Mawi, Kamis (18/2/2016).

Prihatin Dengan Kondisi Pasutri ini, Anak Lorong Salurkan Bantuan

Ishak Ismail atau yang lebih dikenal dengan sebutan anak lorong saat melihat kondisi pasutri

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu berupa dana langsung yang diserahkan kepada Mawi karena selama ini telah merawat istrinya yang sedang lumpuh.

” dana tunai saya berikan supaya bila ada keperluannya bisa langsung, misalnya ingin beli papan, semen dan perlengkapan lainnya. Awalnya saya ingin memindahkan pasangan ini ditanah pribadi saya, tetapi kabar yang saya dapat sudah ada dermawan sebelum saya yang memberikan bantuan lebih awal, jadi saya bantu untuk pembangunan rumahnya saja,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan hari itu merupakan bantuan tahap awal dan masih akan memberikan perhatiannya.
” Saya akan datang lagi menjenguk bapak ibu ini, tidak berhenti sampai disini. Saya akan kembali datang dan memperhatikan mereka,” terangnya.

Ishak berjanji, jika nanti dirinya terpilih sebagai Wali Kota Kendari, maka ia akan memberikan rumah gratis.

Penulis : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com