Tampilan Desktop


Prodia, Mitra Kesehatan yang Bisa Diandalkan
110 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Tak perlu menunggu sakit datang, sebaiknya Anda rutin memeriksakan kesehatan agar bisa melakukan langkah antisipasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Salah satu mitra kesehatan yang bisa diandalkan untuk menjaga Anda tetap sehat adalah Laboratorium Klinik Prodia.

Branch Manager Laboratorium Klinik Prodia Kendari, Ricky Mandagi mengatakan, ada beberapa penyakit yang tidak memiliki gejala kecuali telah memasuki tahap kronis. Di sinilah perlunya memeriksakan kesehatan secara rutin.

“Kanker misalnya, dia tidak memiliki gejala hingga memasuki stadium 3. Kalau dilakukan pemeriksaan lebih awal, kemungkinan untuk sembuh lebih tinggi dan biaya yang dikeluarkan juga tidak begitu banyak. Jangan cari sehat ketika sudah sakit, tapi usahakan yang sehat tetap sehat,” kata Ricky, Kamis (5/11/2015).

Lanjut Ricky, Prodia memiliki kebijakan mutu yang sangat ketat sehingga data pemeriksaan yang dihasilkan juga memiliki tingkat keakuratan yang lebih tinggi.

Dikatakan, Prodia memiliki banyak pemeriksaan mulai dari pemeriksaan cairan (darah, air seni, lendir, sperma) dan pemeriksaan penunjang seperti EKG, rontgen dan USG.

“Kita tidak hanya membantu dokter mendiagnosa penyakit pasien, tapi masyarakat luas pun bisa menjadikan Prodia sebagai mitra untuk tetap menjaga kesehatannya. Kami pun menyediakan konsultasi gratis kepada dokter bagi masyarakat umum,” ujar Ricky.

Sejak resmi berdiri di Kendari 2013 lalu, Prodia setiap tahunnya telah melayani pemeriksaan hingga 20.000 lebih pemeriksaan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com