Tampilan Desktop

Produser Midnight Show Nobar dengan Warga Baubau, Berharap Datang Lagi
137 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Produser film Midnight show, Ghandi Fernando hadir di Kota Baubau dan nonton bareng (nobar) hari ketiga penanyangan film tersebut, Senin malam (18/1/2016).

 Produser Midnight Show Nobar dengan Warga Baubau, Berharap Datang Lagi

Ilustrasi

Ghandi Fernando sebelum dilakukan pemutaran film kelimanya ini sempat menyapa penonton yang sudah ada di dalam bioskop di Kota Baubau, Senin (18/1/2016).

“Saya baru pertama kali datang di Kota Baubau, kota ini sangat indah dan berharap saya bisa datang lagi di kota Baubau,” sapa Fernando.

Ketika ditemui awak media usai nobar, Ghandi Fernando, aktor dan juga produser film ini sangat bangga dan merasa senang karena film kelimanya ini diterima masyarakat Kota Baubau.

“Alhamdulillah, antusias dan respon masyarakat di kota Baubau cukup besar. Dihari ketiga penayangan film ini di bioskop Kota Baubau memiliki penonton yang banyak,” ujarnya.

Ia menggambarkan, film Midninght show ini menceritakan tentang serial killing yang terjadi di sebuah bioskop tua. Fernando mendapatkan ide cerita ini saat menonton tayangan film Kuntilanak ditahun 2006. Saat usai menonton film kuntilanak ini lampu di basemen dan area bioskop padam dan pengunjung panik dan ketakutan.

Film midnight show ini sempat ditolak tayang di bioskop karena scene (cuplikan adegan) yang terlalu sadis, setelah merevisi scene barulah mendapatkan ijin tayang dari lembaga sensor Indonesia. Dan Fernando juga mengakui ada beberapa bagian dari film ini disensor sekitar empat menit.

Usai melakukan nonton bareng bersama warga Kota Baubau, Gandhi Fernando memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk foto bersama dengan pengunjung yang ada di bioskop Cinemaxx Kota Baubau.

 

Penulis : Mulyadi
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com