Tampilan Desktop



PRSI Kendari Target Juara Umum di Porprov XIII
69 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Kendari optimis pertahankan gelar juara umum pada cabang olahraga renang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka Utara 2018 mendatang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pelatih Renang Kota Kendari, Alimuddin Safar mengatakan, peluang untuk mempertahankan gelar juara umum pada Porprov XIII nanti masih sangat besar. Sebab perenang Nur Amalia masih akan memperkuat tim renang Kota Kendari pada Porprov XIII nantinya.

Selain itu, La Ode A Fikri juga ungkapnya, juga akan memperkuat tim renang ibukota. Untuk itu dia sangat yakin, dengan materi yang dimiliki tim renang Kota Kendari akan mampu melampaui torehan medali yang diraih pada Porprov XII di Buton Utara.

“Kalau pada Porprov XII kita bisa meraih 12 medali emas. Untuk Porprov XIII nantinya dengan diperkuat La Ode A Fikri, Nur Amalia dan Arif Maulana saya optimis bisa meraih hingga 20 medali emas,” jelasnya, di kolam renang KONI Sultra, Selasa (2/1/2016).

Untuk daerah yang akan menjadi pesaing bagi tim renang Kota Kendari, pria yang akrab disapa daeng ini menuturkan, akan datang dari tim renang Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kabupaten Muna dan Kota Baubau.

Tiga daerah yang disebutkannya ini lanjut Daeng, memiliki materi renang yang cukup baik dan akan mampu mengimbangi para perenang Kota Kendari pada pesta olahraga empat tahunan terakbar di Sulawesi Tenggara tersebut.

Sekedar informasi pada Porprov XIII di Kabupaten Kolaka Utara 2018 mendatang, cabang olahraga renang akan mempertandingkan 48 nomor pertandingan. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free