Tampilan Desktop



PRSI Siapkan 5 Perenang di Kejurnas
26 Dibaca

Alimuddin Safar, pelatih renang Sultra mengatakan, kelima orang atlet renang Sultra ini sudah mulai melakukan latihan beberapa minggu terakhir ini. Untuk itu, pihaknya menginginkan dengan persiapan y

Alimuddin Safar, pelatih renang Sultra mengatakan, kelima orang atlet renang Sultra ini sudah mulai melakukan latihan beberapa minggu terakhir ini. Untuk itu, pihaknya menginginkan dengan persiapan yang hanya beberapa minggu ini dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan kondisi atletnya.
“Kami berharap para perenang Sultra ini akan bisa tampil baik di Bandung nanti. Saya juga menilai waktu yang masih ada sekitar 3 minggu ini akan dapat kami maksimalkan untuk menyiapkan para atlet,” kata Alimuddin saat ditemui di kolam renang KONI Sultra, Jumat (2/1/2015).
Menurut Alimuddin, perenang-perenang yang akan diturunkannya di Kejurnas renang kali ini adalah para perenang-perenang terbaik yang berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Kabupaten Buton Utara.
“Intinya dengan materi seperti ini saya cukup optimis kita mampu meraih hasil yang sangat baik di Kejurnas. Tapi untuk target medali saya tidak mau dulu mengungkapkan karena kondisi atlet belum dalam kondisi yang benar-benar siap,” ujarnya.
Diakui olehnya, persaingan di Kejurnas renang di Bandung nantinya akan sangat ketat. Untuk itu dirinya benar-benar menginginkan para atlet renang Sultra dapat menyiapkan diri dengan baik sehingga hasilnya bisa dapat lebih maksimal lagi.
“Saya hanya inginkan kita berangkat di Bandung nantinya bukan hanya berangkat saja. Tetapi, target utama saya adalah minimal para atlet mampu memperbaiki limid waktu yang dicapainya ketika latihan pada saat berlomba nantinya,” tuturnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free