Tampilan Desktop

PS Lanal Taklukkan PS Woroagi 725
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PS Lanal kini memimpin klasemen Pool B setelah berhasil mengalahkan PS Woroagi 725 dengan skor 2-0 pada kejuaraan sepakbola Satria Dharma Utama Cup di Stadion Lakidende pada Kamis (6/8/2015) sore.

Dua gol kemenangan PS Lanal diciptakan oleh Abu pada menit 56 dan Ulu pada menit 65.

Di awal pertandingan, PS Lanal yang turun dengan kostum merah-merah langsung mendominasi pertandingan. Beberapa kali serangan Arjun Cs membahayakan gawang PS Woroagi 725 yang dijaga Rendy L.

Terus ditekan oleh PS Lanal, para pemain PS Woroagi 725 pun mencoba mengembangkan permainannya. Namun sayang, serangan yang dilancarkan tak satupun yang berbuah gol. Alhasil hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 0-0 tetap bertahan.

Usai turun minum, kedua tim langsung menampilkan pertandingan dengan tempo tinggi. PS Lanal yang tampil lebih tenang tampaknya bisa memanfaatkan kelengahan pertahanan PS Woroagi 725. Puncaknya pada menit 56, pemain PS Lanal Abu berhasil memanfaatkan umpan silang yang dikirimkan Arjun dari sisi kiri menjadi gol.

Unggul 1-0, pemain PS Lanal semakin bersemangat. Sembilan menit berselang, gawang PS Woroagi 725 kembali jebol. Kali ini diawali pemain belakang PS Woroagi 725 Husan Basri yang hendak membuang bola justru membentur badan pemain PS Lanal Ulu dan masuk ke gawang sendiri. 2-0 untuk PS Lanal.

Tertinggal 2-0, PS Woroagi 725 mencoba mengejar ketinggalannya. Tetapi skor 2-0 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com