Tampilan Desktop

PSSI Diminta Segera Siapkan Tim Pra PON
14 Dibaca

“Hingga sekarang persiapan tim sepakbola Sultra untuk menghadapi Pra PON belum juga dilaksanakan. Kalau kita mau kembali lolos di PON XIX persiapan harus mulai dilakukan dari sekarang,” kata Hamd

“Hingga sekarang persiapan tim sepakbola Sultra untuk menghadapi Pra PON belum juga dilaksanakan. Kalau kita mau kembali lolos di PON XIX persiapan harus mulai dilakukan dari sekarang,” kata Hamdan ditemui di Stadion Lakidende Kendari, Minggu (12/4/2015).
Menurut Hamdan, Pra PON kali ini akan jauh lebih berat dibandingkan Pra PON sebelumnya. Jika Pra PON sebelumnya Sultra didaulat sebagai tuan rumah, kali ini giliran Sultra yang menjadi tim tamu sehingga dipastikan persaingan akan lebih berat.
Tim dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara dan juga tuan rumah Sulawesi Barat, lanjut Hamdan merupakan ganjalan utama bagi Sultra untuk Berjaya di Pra PON. Meski begitu, dirinya tetap optimis tim sepakbola Sultra akan memiliki peluang yang sama dengan daerah lainnya. 
“Dengan kondisi seperti sekarang ini saya berpikir dua kali untuk menangani tim jika persiapannya tidak matang,” pungkasnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com