PT Semen Tonasa Janji Segera Realisasikan CSR Masyarakat Moramo

PT Semen Tonasa Janji Segera Realisasikan CSR Masyarakat Moramo
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Semen Tonasa yang beroperasi di Kelurahan Lapuko, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bakal merealisaikan corporate social responsibility (CSR) yang pernah dijanjikan kepada masyarakat Kelurahan Lapuko.

PT Semen Tonasa Janji Segera Realisasikan CSR Masyarakat Moramo
Ilustrasi

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa Harun, melalui telepon selulernya, Senin (5/12/2016).

Menurut dia, pihak sudah memikirkan skema program CSR yang akan diberikan perusahaan kepada masyarakat Kelurahan Lapuko. Namun, realisasi dari CSR tersebut akan disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

iklan zonasultra

“Jadi CSR yang pernah kita janjikan  kepada masyarakat itu mengenai bantuan siswa miskin, tenaga kerja lokal, dan lampu jalan. Dan sudah masuk dalam agenda rapat kami, sisa menunggu realisasinya saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa realisasikan,” ungkapnya.

Untuk penyaluran CSR ini, lanjut Harun, pihaknya mengacu pada prosedur internal perusahaan, karena ada regulasi yang mengaturnya dan sifatnya mandatory.

“Jadi untuk tahapan pengajuan anggaran, persetujuan anggaran, sampai pada pengadaannya bila berbentuk barang maupun jasa, kita berpatokan pada prosedur internal perusahaan. Selain itu, kami juga tetap meperhatikan kondisi keuangan perusahaan,” tutup Harun. (A)

 

Penulis : Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here