Tampilan Desktop

Pulang dari Kendari, Ridwan Zakariah-La Djiru Dijemput Ribuan Pendukung
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA– Kedatangan pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh. Ridwan Zakariah-La Djiru usai mengikuti serangkaian tes kesehatan di RSUD Bahteramas, Kendari dijemput oleh ribuan simpatisan dan pendukungnya, Senin (3/8/2015).

Pasangan berakronim Rindu itu berangkat dari Kendari menuju Butur melalui jalur Amolengo-Lasiwa. Sekitar pukul 10.00 Wita, ribuan simpatisan yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua tersebut mulai bergerak dari rumah PAN menuju Pelabuhan Lasiwa.

Pukul 12.30 Wita, rombongan pasangan Rindu tiba di Lasiwa dan langsung diarak oleh pendukungnya menuju Ereke. Sebanyak 237 unit mobil dan 600-an motor mengikuti pasangan ini.

Tiba di tempat tujuan, Ridwan Zakariah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Butur, khususnya simpatisan dan pendukungnya yang telah bersedia meluangkan waktu menjemput dirinya. Bahkan, dia tidak menduga massa akan membludak hingga mencapai ribuan.

“Diluar dugaan kehadiran kalian tidak terpikirkan hingga sebanyak ini. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Dengan kebersamaan ini, apapun bisa dilakukan untuk menjadikan Butur daerah maju dan mandiri,” kata Ridwan di hadapan ribuan pendukungnya.

Calon petahana ini juga mengingatkan pendukungnya agar tidak terprovokasi dengan apa yang terjadi di luar. Kerukunan dan kedamaian harus tetap dipelihara.

“Mari kita pelihara kedamaian dan kerukunan sesama. Dengan demikian, mari kita rapatkan barisan, semoga apa yang terjadi hari ini bisa dijadikan tolak ukur untuk menatap hari esok,” katanya.

Sementara itu, La Djiru mengaku sangat terharu dengan apa yang telah terjadi.

“Saya tidak bisa sembunyikan rasa haru, karena tidak pernah saya bayangkan kalau hari ini kita bersama- sama untuk mendukung program dalam melanjutkan program yang telah dicanangkan. Demi terwujudnya itu, mari kita bergabung dikeluarga besar Rindu ini,” ujar La Djiru.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com