Tampilan Desktop


Pulang Sekolah, Dua Siswa SMP Dibacok Orang Tak Dikenal
39 Dibaca

ZONASULTRA.COM– Dua siswa SMP 3 Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibacok orang tak dikenal ketika jam sekolah berakhir Rabu (21/10/2015) sekitar pukul 13.30 Wita.

Akibatnya, dua siswa tersebit dilarikan ke RSUD Palagimata dan mendapat perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD).

Korban yang diketahui bernama Ardi (15) kelas 7 warga Lipu kota Baubau, mengalami luka tebas di bagian kepala dan La Mento (13) kelas 7, mengalami luka tebas di telapak tangan.

Kapolsek Murhum, Baubau Ipda Rusli menjelaskan, insiden itu bermula saat keduanya pulang sekolah. Namun sebelum pulang keduanya duduk di depan sekolahnya.

Kemudian secara tiba-tiba, kata kapolsek, lima orang datang menghampiri mereka dan langsung melayangkan parang ke arah kedua orang siswa SMP tersebut.

” Para pelaku mengendarai sepeda motor, usai melakukan aksinya dan mereka langsung melarikan diri. Tidak ada satupun yang mengetahi siapa pelakunya, usai kejadiannya siswa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Rusli dihubungi, Rabu (21/10/2015) malam.

Polisi yang mendapat laporan atas kejadian itu langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa kondisi korban.

Saat ini, kepolisian masih menyelidiki motif dan pelakunya. Kedua korban yang merupakan warga Kelurahan Lipu belum bisa dimintai keterangan karena harus menjalani perawatan intensif.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com