Puluhan Ibu-ibu Histeris Saat Melihat Fildan Melintas di Eks MTQ

0
Puluhan Ibu-ibu Histeris Saat Melihat Fildan Melintas di Eks MTQ
FILDAN - Terlihat ibu-ibu bersama anak-anaknya sudah menunggui idolanya tersebut sejak pukul 11.00 Wita. Padahal, konser Fildan baru akan dimulai malam nanti, Senin (22/5/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

Puluhan Ibu-ibu Histeris Saat Melihat Fildan Melintas di Eks MTQ FILDAN – Terlihat ibu-ibu bersama anak-anaknya sudah menunggui idolanya tersebut sejak pukul 11.00 Wita. Padahal, konser Fildan baru akan dimulai malam nanti, Senin (22/5/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rencana konser juara D’Academy 4 Fildan Rahayu di eks MTQ Kendari mengundang perhatian besar masyarakat Sulawesi Tenggara tersebut. Siang ini, terlihat ibu-ibu bersama anak-anaknya sudah menunggui idolanya tersebut sejak pukul 11.00 Wita. Padahal, konser Fildan baru akan dimulai malam nanti.

Dewi (52), salah satu ibu yang datang membawa anaknya mengatakan sangat penasaran dengan aksi Fildan. Dewi jauh-jauh datang dari Konawe Selatan. “Saya penasaran sekali dengan Fildan. Dia idola saya juara toh,” kata Dewi di kawasan eks MTQ.

fildan_dtg1Setelah menunggu kurang lebih dua jam, akhirnya rombongan yang membawa bintang baru Indonesia tersebut lewat. Fildan dikawal ketat pihak kepolisian. Dengan topi putih, kaca mata hitam, dan jaket merahnya Fildan melambaikan tangan ke penggemarnya. Tentunya dengan senyum manis khasnya.

Lambaian tangan Fildan pun disambut histeris oleh penggemarnya yang sudah menunggu sejak pagi tadi. Ema (34) bahkan terharu dan meneteskan air mata melihat idolanya itu. Katanya, dirinya sudah tidak sabar menunggu aksi Fildan.

“Saya tunggu dia nyanyi India,” singkatnya saat ditanyai perihal lagu yang paling ditunggu dari penampilan Fildan malam nanti.

Untuk diketahui, juara D’ Aademy 4 Fildan akan menggelar konser perdananya di MTQ malam hari nanti. Rencananya konser Fildan akan dimulai pukul 20.00 Wita malam nanti. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here