Puluhan Kader Golkar Mubar Juga Gelar Aksi Tolak Ali Mazi

Puluhan Kader Golkar Mubar Juga Gelar Aksi Tolak Ali Mazi
DEMO - Puluhan Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar aksi di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Mubar menolak keras dukung Ali Mazi pada pemilihan hubernur ke depan, Selasa (17/10/2017). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

Puluhan Kader Golkar Mubar Juga Gelar Aksi Tolak Ali Mazi DEMO – Puluhan Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar aksi di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Mubar menolak keras dukung Ali Mazi pada pemilihan hubernur ke depan, Selasa (17/10/2017). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Puluhan kader Partai Golkar Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar aksi di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Mubar menolak keras mendukung Ali Mazi pada pemilihan gubernur 2018 mendatang, Selasa (17/10/2017).

Laode Sapariga, mewakili koordinator kecamatan dan koordinator desa se-Kabupaten Mubar menyatakan bahwa pencalonan Ali Mazi melalui pintu Golkar tidak sesuai dengan mekanisme yang sudah ditetapkan Partai Golkar.

Oleh sebab itu seluruh kader dan simpatisan Golkar se-Kabupaten Mubar menolak keras Ali Mazi untuk diusung melalui Partai Golkar sebagai calon gubernur.

“Pak Ali Mazi tidak menghargai kader Partai Golkar yang selama ini membesarkan Partai Golkar,” ujarnya.

(Baca Juga : Kader Golkar Mulai Lancarkan Demo 3 Hari Penolakan Ali Mazi)

Aksi para kader tersebut diterima oleh Ketua Badan Pemilu Partai Golkar Mubar Al Jamail.

Pada prinsipnya semua aspirasi dari koordinator kecamatan dan koordinator desa merupakan bentuk kekecewaan terhadap Ali Mazi. Dan ini akan disampaikan ke DPD provinsi untuk segera disampaikan ke DPP.

“Pada prinsipnya pernyataan ini merupakan sebuah kekecewaan seluruh kader Golkar terhadap pak Ali Mazi, dan mereka menolak keras Ali Mazi untuk dicalonkan melalui Partai Golkar,” pungkasnya. (B)

 

Reporter: Laode Pialo
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here