Tampilan Desktop


Puluhan Ribu Massa Tumpah Ruah Kampanye Rumah Kita
180 Dibaca

Puluhan ribu massa simpatisan tumpah ruah di kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), LM. Rusman Emba dan Malik Ditu diareal SOR La Ode Pandu, Raha, Kamis (3/12/2015). Lily/ZONASULTRA.COM

Puluhan ribu massa simpatisan tumpah ruah di kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), LM. Rusman Emba dan Malik Ditu diareal SOR La Ode Pandu, Raha, Kamis (3/12/2015).  (Lily/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA- Puluhan ribu massa simpatisan tumpah ruah di kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), LM. Rusman Emba dan Malik Ditu diareal SOR La Ode Pandu, Raha, Kamis (3/12/2015).

Orasi janji politik di hadapan massa simpatisan yang datang dari 22 Kecamatan Kecamatan Kabupaten Muna itu, disampaikan oleh deretan juru kampanye nasional maupun lokal yang berasal dari partai pengusung yaitu PDIP dan Partai Demokrat serta partai pendukung Golkar dan PPP.

Hadir dalam kampanye akbar ini, anggota Komisi X DPR RI asal PDIP Wiriyanti Sukamdani, ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, Ketua DPW PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama, serta sejumlah politisi lain, seperti Taufan Alam, Sjafei Kahar, La Ode Sefu dan ditutup oleh orasi politik paslon Rusman Emba dan Malik Ditu.

Paslon yang mengambil akronim Rumah Kita itu berjanji akan mengusung perubahan bagi masyarakat Muna kearah yang lebih baik.
Penampilan rocker gaek Achmad Albar yang ditunggu-tunggu oleh ribuan massa yang hadir dari penjuru Muna.

Terlebih saat vokalis grup Godbless itu, menyanyikan lagu hits era 1970-an berjudul “Rumah Kita” yang menjadi lagu perjuangan pasangan nomor urut 1.

Ribuan massa larut bersama paslon dan tim pemenangan bernyanyi bersama sambil mengancungkan jari telunjuk 1 ke udara.

Kampanye akbar kemudian berakhir pada pukul 17.00 Wita. Ribuan massa yang hadir menggunakan sepeda motor dan mobil bak terbuka, kemudian membubarkan diri dengan tertib dibawa kendali aparat keamanan Polres Muna yang siaga mengamankan jalannya kampanye akbar.

 

Penulis: Lily

Editor: Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com