Puluhan Ribu Pendukung ADP-SUL Banjiri Benu-benua

0
Puluhan Ribu Pendukung ADP-SUL Banjiri Benu-benua
KAMPANYE ADP-SUL - Kampanye pasangan calon Walikota Kendari Nomor urut dua, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain dibanding oleh puluhan ribu pendukungnya. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)
Puluhan Ribu Pendukung ADP-SUL Banjiri Benu-benua
KAMPANYE ADP-SUL – Kampanye pasangan calon Walikota Kendari Nomor urut dua, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain dibanding oleh puluhan ribu pendukungnya. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski diguyur hujan deras, puluhan ribu pendukung pasangan calon Walikota Kendari nomor urut dua Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-SUL) banjiri kampanye Akbar di lapangan Benu-benua,  Sabtu (11/2/2017).

Berdasarkan pantauan zonasultra.com puluhan ribu pendukung ADP-SUL yang datang dari seluruh penjuru kota Kendari ini tidak terpengaruh dengan kondisi cuaca yang diguyur hujan.

Dimulai dengan hiburan artis ibukota Melinda, pendukung pasangan yang diusung enam partai politik ini  dihibur dengan lantunan lagu cinta satu malam.

Dalam awal acara kampanye Akbar ini pasangan calon Walikota Kendari ADP – SUL turut goyang bersama puluhan ribu pendukungnya.

(Berita Terkait : Kampanye Akbar ADP-Sul Dihantam Hujan Deras, Puluhan Ribu Massa Berhamburan)

Ketua Tim pemenangan ADP-SUL,  Samsuddin Rahim mengatakan, banyaknya pendukung pasangan calon Walikota Kendari nomor urut dua ini menjadi bukti bahwa mereka setia mendukung pasangan Walikotanya.

“Ini sudah menjadi gambaran bahwa pasangan ADP-SUL mendapat dukungan yang sangat banyak dari masyarakat Kota Kendari,” ujarnya di lapangan Benu-benua Kendari,  Sabtu (11/2/2017).  (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here