Tampilan Desktop


Puluhan Sopir Angkot Kena Razia Lalulintas
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Puluhan sopir angkutan kota (Angkot) terjaring razia petugas satuan lalu lintas polres Kendari, Kamis (15/10/2015). Para sopir angkot dirazia karena tak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.  

Plt Kasat Lantas Polres Kendari, Ipda Sarif mengatakan, razia ini dilakukan guna menindaklanjuti hasil rapat dengar pendapat (Hearing) dengan DPRD kota Kendari terkait keberadaan angkot siluman.

Razia tersebut juga dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan kota Kendari.

“Kami dari Satuan Lantas Polres Kendari menindak lanjuti hasil hearing lalu dengan memeriksa surat kendaraan dan SIM para sopir. Hasilnya dari tiga kali razia yang kami lakukan hasilnya puluhan angkot dan sopir yang kami tilang,”jelasnya, di lokasi razia samping Kantor Dinas Pekerjaan Umum Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, kepala bidang darat dinas perhubungan kota Kendari, Agus Sutarto mengungkapkan, dalam razia kali ini pihaknya mendapatkan adanya beberapa angkot yang tidak memiliki izin trayek dan nomor lambung.

Tindakan yang dilakukan terhadap temuan itu yakni menahan kendaraan tersebut, sambil menunggu pengurusan izin trayek mereka.

“Puluhan kendaraan juga berhasil kami tertibkan karena beroperasi tanpa izin trayek,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com