Tampilan Desktop


Puluhan Tamu Undangan Adu Mulut Dengan Aparat Keamanan
699 Dibaca

Puluhan Tamu Undangan Adu Mulut Dengan Aparat Keamanan

PELANTIKAN BUPATI MUNA– Suasana adu mulut tamu undangan bersama aparat keamanan yang menjaga pintu masuk utama gedung pelantikan Bupati dan Wakik Bupati Muna Rusman-Malik periode 2017-2022. Terlihat Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra sedang mengamankan tamu undangan yang berusaha untuk masuk ke dalam gedung. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sejumlah tamu undangan adu mulut dengan aparat keamanan saat hendak memasuki gedung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna Rusman Emba-Malik Ditu periode 2017-2022.

Pantauan awak zonasultra.com, sejumlah tamu undangan terlihat kecewa dan marah sambil mengelurakan kata-kata yang sedikit kasar.

Terlihat Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sultra La Ode Ali Akbar sedang berada dalam kerumunan dengan berusaha mengamankan masa yang sedang berusaha meminta masuk ke gedung.

Rencananya, pelantikan akan berlangsung jam 10.00 WITA di Aula Bahtermas, Kantor Gubernur Sultra yang akan dilantik secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam.

Hingga saat ini pelantikan belum dimulai dan sejumlah tamu dan pendukung Rusman Emba-Malik Ditu masih berada didepan pintu dan sekitaran gedung Bahteramas. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmi
Editor   : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com