Tampilan Desktop


Puluhan Warga Datangi Polres Konsel Saksikan Tersangka Pencurian
365 Dibaca

Puluhan Warga Datangi Polres Konsel Saksikan Tersangka Pencurian

Kapolres Konsel, AKBP Hendrik Widyana saat menemui para warga kecamatan itu usai menggelar press release dikantor Polres setempat, Senin (7/2/2016). IRFAN MUALIM/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Puluhan warga dari kecamatan Laeya, mendatangi markas Kepolisian Resort (Mapolres) Konawe Selatan (Konsel), Senin (7/3/2016). Kedatangan warga ini untuk melihat tersangka kasus pencurian pemberatan yang meresahkan warga di kecamatan itu.

Pandi (21), warga Punggaluku mengatakan kedatangannya itu karena penasaran tentang siapa pelaku yang sudah membuat warga setempat tidak nyaman. Bahkan menurutnya, sudah ada beberapa tetangganya yang telah menjadi korban.

“Banyakmi korbanya, itu tetanggaku uangnnya diambil,” ujarnya, Senin (7/2/2016).

Selain itu, salah seorang yang tidak mau disebutkan namanya mengaku, orang tuanya pun pernah kehilangan uang dan barang. Dan pelakunya kemungkinan besar adalah tersangka pencurian yang sudah ditangkap oleh Polres setempat.

Untukn diketahui, ketiga pelaku yakni Anton (30), Ahmad (41) dan Nazri (28) telah melakukan dihampir 70 tempat kejadian perkara yang ada diwilayah kecamatan itu. Hal itulah yang membuat warga menjadi resah. Kejadian tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2009 silam.

 

Penulis : Irfan Mualim
Editor  : Rustam

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com