Tampilan Desktop



Puncak Amarilis, Surga Aneka Batu Alam
169 Dibaca

Ada keindahan tersembunyi di Puncak Amarilis yang selama ini terlewatkan yaitu bebatuan alam yang menakjubkan. Puncak Amarilis dipenuhi bebatuan yang menampakkan aneka warna dengan pola yang menarik.

Ada keindahan tersembunyi di Puncak Amarilis yang selama ini terlewatkan yaitu bebatuan alam yang menakjubkan. Puncak Amarilis dipenuhi bebatuan yang menampakkan aneka warna dengan pola yang menarik. Di kawasan ini juga terdapat aliran sungai beserta air terjun setinggi tujuh meter yang tak kalah menarik, yang semakin menambah keistimewaan kawasan wisata ini. Di bawah air terjun terdapat banyak bebatuan alam yang menghiasi aliran airnya. Ada yang berwarna putih salju, hijau bergaris merah, coklat, hitam garis-garis dan masih banyak lagi.

Puncak Amarilis merupakan salah satu destinasi wisata yang tergolong mudah diakses bagi Anda yang berada di Kota Kendari, sebab jalur pendakian menuju puncak memiliki posisi start tepat di pusat Kota yaitu lorong Amarilis (samping kantor DPRD Kota Kendari). Untuk sampai ke puncak, pengunjung harus mendaki sekitar satu jam dengan berjalan kaki.

Nah, ketika sudah berada di puncak dan pengunjung tertarik untuk menikmati air terjun pengunjung harus menuruni tebing bebatuan sekitar 100 meter. Para pengunjung biasanya memanfaatkan air terjun ini untuk berfoto ria dan mandi menyelami airnya yang sejuk. Pada malam Minggu masyarakat biasanya mengunjungi lokasi wisata ini bersama teman sekolah atau kampus, keluarga, dan lain sebagainya. (Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free