Tampilan Desktop


Puncak Gerakan Kendari Menulis Berlangsung Meriah
109 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puncak kegiatan Gerakan Kendari Menulis yang diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (19/12/2015) berlangsung meriah. Berbagai lembaga pendidikan mulai dari tingkat SD hingga SMA, mahasiswa, guru, dosen dan berbagai komunitas ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai di sekitar kompleks kantor Gubernur Sultra, Jalan Haluoleo Andonuhu Kendari. Berbagai kegiatan dihelat dalam puncak Gerakan Kendari Menulis  seperti musikalisasi dan dongeng.

“Kemajuan sebuah bangsa, tergantung daya menulis dari masyarakatnya. Maka, harus ada gerakan menulis seperti ini,” kata Syarifuddin Gani, Ketua Panitia Kegiatan.

Syarifuddin berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Kota Kendari pada khususnya, dan Sultra pada umumnya untuk aktif menulis.

Gerakan Kendari Menulis diikuti 500 peserta. Salah satu penulis buku best seller Indonesia, Gol A Gong juga ikut ambil bagian memeriahkan kegiatan tersebut.

 

Penulis: Nisa Nurhayati
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com