Putri Pertama Nur Alam Datang Mencoblos Tanpa Ayahnya

0
Putri Pertama Nur Alam Datang Mencoblos Tanpa Ayahnya
PILWALI KENDARI - Putri pertama Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Sitya Giona Nur Alam saat memperlihatkan jari kelingkingnya yang dileburi tinta hitam sebagai tanda telah melakukan pencoblosan. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)
Putri Pertama Nur Alam Datang Mencoblos Tanpa Ayahnya
PILWALI KENDARI – Putri pertama Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Sitya Giona Nur Alam saat memperlihatkan jari kelingkingnya yang dileburi tinta hitam sebagai tanda telah melakukan pencoblosan. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Putri pertama Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Sitya Giona Nur Alam menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Rabu (15/2/2017). Giona datang mencoblos tidak bersama ayahnya, Nur Alam. Berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT), Giona dan Nur Alam berada di papan pemilih urutan 42 dan 43.

Giona tiba di TPS sekitar pukul 10.58 Wita dengan berjalan kaki dari tempat tinggalnya, dengan berpakaian hitam. Saat sampai di TPS 1, Giona langsung melakukan pencoblosan, kemudian meninggalkan TPS dengan senyuman sembari menyapa masyarakat sekitar.

Saat ditanya mengapa tidak datang bersama ayahnya, Giona mengatakan, ayahnya masih berada di Makassar untuk menemani neneknya yang sedang sakit.

“Ayah masih berada di Makassar, karena nenek (ibu Nur Alam) sedang berada di rumah sakit. Tapi ayah tetap datang memilih, mungkin sebelum pemungutan suara ditutup ayah sudah datang memilih. Ditunggu saja ya,” kata Giona.

Untuk diketahui, TPS 1 berada di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia dengan jumlah DPT 286 orang dan surat keterangan (Suket) pengganti KTP elektronik sebanyak 21 orang.(B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here