Tampilan Desktop


Putusan MA Menangkan Kubu ARB, Golkar Konut Tunggu Instruksi DPP
58 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pasca keluarnya putusan Mahkamah Agung (MA) RI yang memenangkan kepengurusan partai Golkar versi Munas Bali yang dipimpin Aburizal Bakri (ARB), disambut baik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Safrin.

“Alhamdulillah, keputusan MA yang memenangkan kubu Munas Bali merupakan keputusan bersama,” kata Safrin saat ditemui, Kamis (22/10/2015).

Dengan adanya hasil putusan tersebut, ia berharap polemik yang terjadi selama ini dapat segera berakhir. Baik kubu Munas Ancol maupun Munas Bali dapat bersatu kembali membesarkan partai yang berlambang pohon beringin itu.

Terkait apakah dirinya selaku pemimpin di Konut akan merangkul semua kader Golkar yang ada demi kepentingan bersama, Safrin mengatakan jika hal tersebut merupakan kewajiban. Terlebih menurutnya tidak ada kubu-kubuan di Golkar Konut.

“Saya kira itu sebuah keharusan, keputusan MA adalah kemenangan semua kader Golkar. Sehingga ada dasar untuk menyatu kembali. Namun, intinya kita menunggu perintah dari DPP pusat,” ujarnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com