Putuskan Maju Pilkada, Syahrul Beddu Segera Mundur dari DPRD Sultra

0
Legislator Golkar di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Syahrul Beddu
Syahrul Beddu

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Syahrul Beddu sudah membulatkan tekad maju sebagai calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka 2018. Ia berpasangan dengan Asmani Arif, mantan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kolaka.

Legislator Golkar di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Syahrul Beddu
Syahrul Beddu

Syahrul mengatakan kalau regulasinya harus mundur dari DPRD Sultra maka administrasi akan segera diproses. Keputusan untuk maju pilkada sudah dibicarakan di internal keluarga besar. Semangatnya adalah untuk pengabdian yang lebih luas.

“Saya kira apa pun juga pasti ada konsekuensi dari sebuah perjuangan dan tujuan yang lebih besar. Kita wajib hadir dan menjalaninya. Insyaallah dengan semangat keikhlasan saya kira tidak ada beban,” ucap Syahrul di ruangan kerja DPRD Sultra, Selasa (5/12/2017).

Asmani Arif dianggap sebagai seorang birokrat yang sukses memimpin satuan kerja perangkat daerah, memiliki talenta, dan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat. Kata Syahrul, kolaborasi dirinya dengan Asmani adalah pasangan yang ideal untuk kepemimpinan Kolaka ke depan.

Selain SK dukungan Golkar dan PKS yang sudah didapatkan, akan ada beberapa partai lagi yang merapat. Syahrul menyebut partai yang akan segera mendeklarasikan dukungan adalah PPP (3 kursi) versi Djan Faridz. Selain itu, PKPI (1 kursi) juga sementara dikomunikasikan. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here