Tampilan Desktop


QNET Indonesia, Magnet Bisnis Penjualan Langsung yang Terpercaya
85 Dibaca

 

PENJUALAN LANGSUNG - Manager QNET Indonesia, Bangun Simbolon saat memaparkan tentang QNET Indonesia kepada sejumlah jurnalis Kota Kendari dalam acara media gathering, Rabu (25/5/2016). (JUMRIATI/ZONASULTRA.COM)

PENJUALAN LANGSUNG – Manager QNET Indonesia, Bangun Simbolon saat memaparkan tentang QNET Indonesia kepada sejumlah jurnalis Kota Kendari dalam acara media gathering, Rabu (25/5/2016). (JUMRIATI/ZONASULTRA.COM)

 

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perusahaan direct selling (penjualan langsung) QNET Indonesia terus menunjukkan eksistensinya di dunia pemasaran dan makin menjadi magnet bagi masyarakat untuk berbisnis.

General Manager QNET Indonesia, Bangun Simbolon mengatakan, pertumbuhan bisnis QNET selalu naik dari tahun ke tahun, mencapai   5-7 persen dengan konsumen aktif di seluruh dunia yang telah mencapai sekitar 6 juta orang. Dari jumlah itu, sekitar 200 ribu konsumen berada di Indonesia dan 3.000-5.000 berasal dari Sulawesi Tenggara.

Sebagai perusahaan direct selling, lanjut Bangun, QNET telah tercatat sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Artinya, QNET adalah perusahaan direct selling yang dapat dipercaya, kredibel, berbadan hukum, dan bergaransi.

“QNET Indonesia menjadi anggota APLI merupakan bukti bahwa QNET adalah perusahaan penjualan langsung yang bisa dipercaya semua pihak. Perusahaan yang telah bergabung dengan APLI setidaknya telah membuktikan kredibilitas bisnisnya di Indonesia sehingga masyarakat yang ingin dan telah bergabung bisa menjalankan kewirausahaannya dengan tenang,” tegas Bangun saat mengadakan media gathering di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (25/5/2016).

Menurut Bangun, dalam dua tahun terakhir, QNET berkembang secara cukup signifikan termasuk di Kendari.

Oleh karena itu, pihaknya berharap agar masyarakat sebelum memutuskan akan berbisnis penjualan langsung, hendaknya terlebih dahulu memahami seluk beluk bisnis ini, mengenal perusahaan yang diminati dan menggunakan sendiri produk-produknya.

QNET Indonesia juga berencana memperkenalkan lagi lebih banyak produk-produk lokal, antara lain produk nutrisi, kebugaran dan perawatan.

“Sekarang ini kami tidak hanya menjual produk luar negeri, tapi kami juga menjual produk-produk dalam negeri yang secara secara kualitas sudah kami uji. Ini merupakan bukti bahwa QNET mendukung perkembangan industri consumer goods Indonesia,” kata Bangun.

Bangun menambahkan bahwa QNET mempunyai sistem sederhana dan mudah dipahami. QNET menekankan prinsip kejujuran, fokus, kerja keras dari semua independen representatif (IR).

“Jadi kalau mau sukses di QNET, jalankan sistemnya, lakukan dengan sungguh-sungguh dan selalu membina timnya,” tegas Bangun. (B)

 

Penulis: Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com