Tampilan Desktop


Raih Medali PON, Bonus Menanti Atlet Softball Sultra
355 Dibaca

Raih Medali PON, Bonus Menanti Atlet Softball Sultra

BONUS PON – Bonus besar menanti tim softball Sulawesi Tenggara jika berhasil meraih medali di PON XIX September mendatang di Jawa Barat. (M Rasman Saputra / ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi)  Sultra sudah menyiapkan bonus bagi atletnya jika berhasil meraih medali di PON XIX Jawa Barat pada September mendatang.

Ketua Pengprov Perbasasi  Sultra Pahri Yamsul mengatakan, bonus bagi atlet softball Sultra sudah disiapkan jauh-jauh hari. Meski tidak bisa menyebutkan jumlah bonus yang akan diberikan, namun setiap atlet akan menerima bonus perorangan.

“Medali PON adalah target utama kami. Jadi bonus telah kami siapkan untuk para atlet,” kata Pahri, Jumat (15/7/2016).

Dengan adanya bonus dari Pengprov Perbasasi Sultra ini, Pahri berharap para atlet dapat lebih termotivasi untuk berlatih sehingga bisa meraih prestasi terbaik di PON XIX.

Menurutnya, softball Sultra telah memiliki prestasi, baik di level kejurnas maupun level antar klub. Namun, prestasi tersebut tidak ada artinya jika belum berhasil meraih medali di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com